Interior Brio Satya yang Eksotik

Memang semua mobil dari pabrikan Honda ini memiliki interior yang eksotik, demikian pula dengan interior Honda Brio Satya. Mobil ini tidak hanya menarik desainnya, juga interiornya sangat lux. Desain dalam mobil ini mengikuti pendahulunya Honda Jazz dan Honda Brio.

Kesan yang terlihat interior dalam Brio Satya cukup lega mengikuti lekung eksterior body mobil. Tampilan warna interior tidak melulu satu warna melainkan kombinasi beberapa warna. Memang warna dasboardnya lebih didominasi warna gelap, namun itupun tidak terlalu kaku dengan beragam asesoris yang menempel di dasboardnya.

Namun keadaan akan lain pada interior jok depan dan belakang, memiliki paduan warna dan corak yang menarik. Jok depan memang adjustable, bisa diatur sesuai posisi, sehingga sangat nyaman untuk berkendara jarak jauh. Juga ada kantung di jok depan yang bisa buat naruh Koran, majalah atau keperluan lainnya.

Interior Brio Satya juga dilengkapi fitur safety atau keselamatan, yaitu denga dua airbags di jok depan. Juga dilengkapi seat belt di jok depan yang bisa diatur kekektatannya sesuai dengan posisi yang nyaman. Memang fitur safetynya cukup lengkap dalam menjamin keamanan berkendara.

Brio Satya juga dilengkapi AC yang cukup assesible di bagian dashboard, cukup dingin meski diisi oleh lima penumpang. Hal ini karena posisi lengkungan interior sangat membantu sirkulasi AC tersebut. Memang akan sangat nyaman berkendara dengan Brio Satya, meski dalam posisi macet sekalipun.

Interior Mobil Brio Satya juga dilengkapi audio dengan colokan USB yang bisa digunakan untuk aplikasi musik dari flashdisk. Suaranya juga cukup oke dengan kekuatan empat speakernya. Memang audionya cukup bervariasi mengikuti varian yang akan dipilih, namun semuanya cukup enak untuk digunakan.

Interior Brio Satya juga dilengkapi kaca depan yang cukup lapang dan lebar, sangat memudahkan dalam navigasi mobil. Kaca belakangnya juga sangat kuat sama seperti kaca depan. Hal ini sangat diperlukan mengingat kaca belakang adalah hatchback yang akan bergerak dan berhubungan dengan bagasi mobil.

Interior pada bagasi Brio Satya juga cukup lapang, meskipun tidak sebesar yang dimiliki oleh mobil MPV. Namun dalam hal ini Brio Satya adalah jenis mobil mini, maka bagsi akan mengikuti eksterior mobil. Namun sudah cukup lega untuk menyimpan barang atau keperluan belanja, gak usah kawatir saat dipakai buat belanja.

Memang seacar garis besar interior mobil Honda Brio Satya memang sangat eksotik. Kombinasi warna cukup pas dan menarik untuk dilihat, memang dengan komponen local akan menghemat banyak asessoris yang akan dijejalkan di mobil ini. Memang komponen local yang dipakai tapi masih bisa membuat interior Brio Satya ini tidak kalah dengan pesaingnya di mobil LCGC.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Honda Brio Satya - All Rights Reserved
-->