Gambar Interior Brio Satya

Penampakan interior mobil Honda Brio Satya memang cukup manis. Paduan warna terang dan gelap cukup serasi serta padu. Ini bisa dilihat dari gambar pada interior jok depan, tengah dan bagasi yang memiliki paduan warna yang serasi.

Bila dilihat lebih detail pada gambar interior jok depan, sudah memiliki fungsional yang tepat. Seluruh fiturnya mudah diakses dari tempat kemudi maupun jok depan. Juga cukup nyaman dalam pandangan mata.

Ini sangat terasa saat duduk di jok kemudi, cukup nyaman dan bisa diatur posisinya senyaman mungkin. Akses ke dashboard cukup mudah, baik saat ingin memutar audio, menyetel AC maupun hanya sekedar menaruh barang di loker depan.

Rangkaian tombol pada pintu dalam juga cukup mudah diakses, baik saat mengatur kaca pintu maupun saat menguncinya. Fitur-fitur ini cukup asesibel dengan sentuhan jari tangan.
interior brio satya jok depan

Bila dilihat dari samping kondisi interior Honda Brio Satya cukup tertata dengan baik. Ruangan untuk kaki cukup longgar meskipun sekelas mobil mini atau kecil. Namun cukup nyaman untuk menumpang selama lebih dari dua jam perjalanan.
interior brio satya dari samping

Bila menenggok ke belakang pada interior bagasi dari Brio Satya, posisi jok belakang memang bisa dilipat dan diatur posisinya. Ini memudahkan untuk memakai bagasi menjadi lebih longgar.
interior brio satya bagasi

Tentunya ini bisa membuat Brio Satya menjadi mobil multifungsi. Bisa dimanfaatkan ruang bagasi menjadi lebih longgar.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Honda Brio Satya - All Rights Reserved
-->