Gambar Eksterior Brio Satya

Tampilan eksterior Honda Brio Satya memang hampir sama dengan pendahulunya Brio maupun Jazz. Namun ada beberapa perbedaan pada asesoris yang dikombinasikan pada bodi eksteriornya. Meskipun kesannya sama sebagai city car yang munggil dan cantik, tetap tidak membedakan diantara ketiga mobil ini.

Pada eksterior depan Brio Satya, tampilan keren Honda mewarnai keseluruhan bodi depan. Tidak heran banyak yang jatuh hati dan melelah dengan desain eksterior depan ini. Mungkin lekukan halus dan sempurna, membuat mobil Brio Satya ini disukai banyak orang.

Apalagi Honda memang pandai dalam mendesain mobil yang cantik. Itulah terpenuhi pada mobil Brio Satya, mobil LCGC yang katanya murah. Namun kesan yang didapatkan tidak murahan, buktinya desain eksteriornya sangat bagus dan wah.

Mulai dari lekukan lampu depan, grill, bemper, semuanya menyatu membentuk tampilan yang elegan. Ini semua memang sudah terlihat dari jauh, semuanya pasti sudah menduga ini Brio Satya. Itu dari tampilan eksterior depannya.
gambar eksterior Brio Satya bagian depan

Sedang untuk eksterior belakang, juga tak kalah menarik dengan tampilan eksterior depan. Desain lampu belakang dipadu bemper sudah menunjukan kesan munggil atas sebuah city car. Juga gabungan ini semakin manis dengan adanya viper kecil yang tak begitu terlihat dari jauh, tapi sudah cukup memberi warna pada eksterior belakang.
gambar eksterior Brio Satya bagian belakang

Meskipun banyak sebenarnya yang meragukan kekuatan kaca belakang pada Brio Satya ini. Namun seharusnya tidak perlu dipersoalkan, hantaman secara aerodinamis lebih pada bagian depan. Juga idak mungkin menjalankan mobil dengan posisi mundur pada kecepatan tinggi.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Honda Brio Satya - All Rights Reserved
-->